Evaluasi Kegiatan 2008

Dalam acara mamoholi Minggu 1/2/09 di rumah keluarga M. Sinaga atas kelahiran seorang anak, dilaksanakan kegiatan evaluasi kegiatan punguan selama tahun 2008.

Berbagai saran dan koreksi pun dilontarkan hingga suasana kelihatan panas dan tegang namun akhirnya diperoleh juga kesepakatan yang di terima seluruh punguan.

Salah satu anggota punguan menyampaikan kalau undangan pelaksanaan mamoholi tidak sampai kepada anggota yang bersangkutan, maka anggota tersebut tidak wajib membayar arisan karena tidak merasakan makan bersama.

Dilain sesion karena adanya anggota punguan yang undur dari arisan dan berkurangnya anggota arisan hanya sebagai anggota punguan saja sampai-sampai mengusulkan punguan di bubarkan saja.

Pada dasarnya adanya keinginan untuk memberi responkeras  atas saran dan koreksi adalah menunjukkan niat kepedulian yang tinggi terhadap eksistensi punguan yang membawa atau menjunjung nama ompungta Siraja Sonang. Namun Emosi yang sering kurang terkontrol dan adanya salah pemahaman membuat adanya sedikit suasana gerah.

Kita harapkan tentunya pada tahun 2009 punguan akan lebih baik dan lebih kompak. Dari hasil evaluasi diperoleh AD dan ART butuh sofware yang berisi aturan yang baku sehingga setiap kegiatan jelas kewajiban yang harus dilaksanakan. Demikian juga dalam penyebaran informasi terhadap seluruh anggota agar tidak terjadi kealpaan dalam memberi tahu anggota punguan baik langsung maupun melalui telepon bila kegiatan di luar jadwal yang biasa dilaksanaka (bona)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s